Sabtu, 02 April 2011

perjalanan cita best7grl*ea

Diposting oleh Best 7 Girl di 06.31
oke kali ini kita akan ngebahas perjalanan cinta cewe cewe ini , oke cekidot

yang pertama kita mulai dari almira. perjalanan cintanya sangat ngenes banget . pacar pertamanya namanya amirul dan 3 tahun putus kandas tengah jalan gara2 seorang cewe yaitu kmnya sendiri yang kedua sama anak al azhar namanya ari dipanggilnya azet mereka pacaran cuma 10 hari yang ke 3 sama valen dan cuma 3 bulan lamanya.

yang kedua dari annisa wahyu larassati biasa dipanggil behel, gue cuma tau dia pacaran sama wakil ketua osis namanya fachlevi reyno ajisaka. setau gue perjalanan cinta mereka mulus mulus aja.

yang ketiga namanya evi dulu si kabar burung dia suka sama temen sd nya nakanya kepin ,trs sekarang sih dia pacaran sama aziz dzaifullah dia juga anggota best7 cikacik. oke lanjut

yang ke empat ini dia si ami pertama kalo gak salah ini dia pacaran sama farhan canta anak 25 itu waktu kelas 4 yang kedua yang gue tau dia sama upi lumayan langgeng tuh, mereka putus gara2 ada cewe lain juga ya dia mantan 76.

yang ke 5 yaitu kristiani dia mantanya buanyaaakkkk yang gua tau cuma gabriel pangaribuan , yitro sinaga , yitro ivan christian morgan , sama anak best7 yang namanya muhammad farhan dany


yang ke 6 namanya sandra si bulet mantanya namanya marsha donny chandra mereka putus gara gara (lagi lagi) karena direbut sama mantan anak 76 trs kayanya dia lg masa masa balikan sama mantanya gerry.


yang ke 7 syifa, gue gaterlalu tau perjalanan cintanya yang jelas dia mantanya irfan syuhada.


oke cukup kali ini ngeposting di blog ini keep follow blog kita best7girl.blogspot.com
follow twttr2 kami ya: @almirazhafarina @larasannisaa @amimooy @manurungromauli kalo syifa sama evi di fb aja namanya syifa uyuni sama evitarani ayustina. makasi ya udah ngebaca.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Best7 Girl Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez